Custom Search

Emosi Jiwa







Buat yang jauh yang selalu hadir dalam hatiku
Tanpa hadirnya jiwamu didalam jiwaku aku merana
Hampa pandanganku dengan yang lain

Mengertilah kasih ...
Jiwaku aku menjadi buta tanpa sinarmu
Jiwaku menjadi patah tanpa ketegaranmu
Jiwaku menjadi lemah tanpa kasih sayangmu
Jiwa ini menjadi miskin tanpa keloyalanmu

Buat yang jauh....
Betapa sempurna keTULUSan yang kau berikan padaku
Itu yang kurindu darimu....
Betapa sempurna pemahaman jiwamu dalam jiwaku
Betapa sempurna penghargaan atas Jiwmu kepadaku
Aku merindukanmu....

Aku tidak pernah bisa melupakan .....
Ingin kudekap JIWAmu walau hanya bayang semu
Sungguh sangat berarti kehadiran jiwamu


Aku nggak tahu jalan apa lagi yang harus kutempuh
Agar kita dipertemukan kembali
Dalam suatu kumpulan kebahagiaan JIWA

Buat yang jauh....
Tlah kutemukan ketidak adaan pengkhinatan jiwamu terhadap jiwaku
Aku sangat merindu itu...
Sungguh kau telah memupuk JIWAku yang payah tiada daya

0 comments:

Post a Comment

:) --> :D --> :$ --> :( --> :p --> ;) --> :k --> :@ --> :# --> :x --> :o --> :L --> :O --> :r --> :y --> :t --> :s --> :~ --> :v --> :f --> :d --> :c --> :z -->

Kumpulan Komentar