Custom Search

Aku (karyaq sendiri)

Di antara alam yang sibuk dengan sendirinya
Air mengalir yang menghiasi lingkungan ini
Bangunan kokoh yang tak tergoyahkan
Matahari yang menerbitkan Kilauan Cahaya Jiwa

Aku masih tetap berteman dengan mereka
Mereka yang sibuk....
Mereka yang menghiasi aku...
Mereka yang kokoh...
Pun mereka yang memberi CAHAYA untukku

Dan aku sangat merindukan mereka
Hanya dengan mereka ........
Kegagalan bisa terkalahkan, DINGIN bisa tercairkan
Kesibukan adalah NIKMAT bagiku
Kritikan adalah suatu AMANAT
Tanggung jawab adalah sesuatu yang MULIA bagiku
Masalah adalah keDEWASAan aku

Aku mulai berkarya
Ridho-MU Ya ALLAH yang kuinginkan
Insya ALLAH hanya untuk-MU Ya ALLAH
Seluruh yang terbaik, jiwa dan raga ini....

0 comments:

Post a Comment

:) --> :D --> :$ --> :( --> :p --> ;) --> :k --> :@ --> :# --> :x --> :o --> :L --> :O --> :r --> :y --> :t --> :s --> :~ --> :v --> :f --> :d --> :c --> :z -->

Kumpulan Komentar