Custom Search

Pengumpat Pembawa Bangkai

Mengapa harus disembunyikan bangkai yang busuk itu?
Bukankah aku sudah mencium aromanya sejak adanya perubahan itu.
Tidak kah kau menyadari....
Tidak kah kau mengerti ....
Bahwa aku sudah tau kalau kau punya rasa SUKA dengannya?
Aku sangat super menyadari perasaan itu
Apakah terlalu NAIF untuk melakukan keJUJURan itu?

Teruskan perjuanganmu untuk menggapai.
Jika itu membuat keTENANGan HIDUPmu,
Aku turut BAHAGIA sekaligus BANGGA..
Karena JIWA dan Persaanmu telah BEBAS...
Dan aku menyelesaikan TUGASku tuk MENINGGALKANmu.....

Sampai kapan menyembunyikan?
Satu hal yang perlu diketahui, aku tidak segan-segan untuk meninggalkan jalan yang telah terlalui hanya adanya BAU busuk yang merajalela, yang tidak diHENTIkan.

Apakah masih tetap akan menjadi Pengumpat Pembawa Bangkai?
Atau selamanya menjadi pengkhianat perasaan?
Tidakkah kau lelah setiap waktu membawa bangkai ?
Tidakkah kau lelah mencari bangkai terus?
Atau, Apakah itu pekerjaanmu selama ini?

Kalau itu memang tujuan hidupmu,
Aku rela meninggalkan semuanya yang pernah ada.....
Aku rela melihat bangkai yang telah kau PUPUK

Aku tidak rela, kalau kau tidak meLEPASku....
Aku tidak rela menunggumu, hanya untuk menyaksikan keKONYOLan SIKAP dan keKONYOLan JIWAmu.....

0 comments:

Post a Comment

:) --> :D --> :$ --> :( --> :p --> ;) --> :k --> :@ --> :# --> :x --> :o --> :L --> :O --> :r --> :y --> :t --> :s --> :~ --> :v --> :f --> :d --> :c --> :z -->

Kumpulan Komentar