Custom Search

Cahaya Egois

Kutemukan When the First sight in my step
Semula acuh dan hampir kacau
Nada jantung mulai menjadi nada F
Tak kuduga akan ada cahaya datang

Tidak menatap hanya melirik, itupun dari jauh
Tidak bercakap namun hanya berucap A, B, atau C
Minim sekali sikap itu
Yang seolah-olah terlalu mahal untuk diterima

Cahaya Egois itu membuat aku berlari cepat
Dan itupun ketika aku baru menyadari
Dibalik keminiman, ternyata ada kedamaian dalam jiwa

Aku masih butuh, bahkan sangat butuh .....
Walau tidak pernah bercakap, tapi aku bisa menikmati kedamaian itu..

Cahaya egois itu.......
Membuat aku bisa melangkah, walaupun aku lumpuh
Membuat aku Melihat, walaupun aku buta

Tak kusangka Cahaya itu dekat dengan aku
Dengan kalimat yang Bijak
Tutur kata yang enak didengar
Rendah Hati yang ia ajarkan
BIASA tapi MENARIK

Ingin rasa hati ini bersama Cahaya Egois
Namun hanya waktu yang bisa menyambung itu semua
Be Silent!!! ternyata ia sudah ada yang menjaga .....



(Memory, 28/08/2008)

0 comments:

Post a Comment

:) --> :D --> :$ --> :( --> :p --> ;) --> :k --> :@ --> :# --> :x --> :o --> :L --> :O --> :r --> :y --> :t --> :s --> :~ --> :v --> :f --> :d --> :c --> :z -->

Kumpulan Komentar